Rabu, Maret 19, 2014

Alternatif Pengganti Google Adsense

Alternatif Pengganti Google Adsense

Salam jumpa lagi dengan saya agan-agan sekalian. Sengaja saya memberi judul "Alternatif Pengganti Google Adsense", karena disini saya ingin memberikan/update tentang salah satu pengganti pemasukan lewat blog kita selain Google Adsense. Kita mungkin sudah tahu bahwa untuk ikut atau bisa diApprove blog kita oleh mbah Google sangat susah/sulit sekali, entah itu karena template kita yang kurang SEO, postingan kita yang terlalu banyak COPAS,syarat trafik blog kita yang kurang tinggi ataupun alasan lainnya (pokoke seabreglah).

Kita bisa memperoleh penghasilan dari trafik blog kita, dimana kita tidak diharuskan mempunyai trafik yang tinggi ataupun yang lainnya, termasuk bagi yang newbie seperti saya ini. Lalu bagaimana nich caranya biar kita bisa mendapatkannya, gampang kok sob... langsung aja ya:

  1. Buat account dulu yang pastinya, gimana kita mau dapat duit kalo kita nggak daftar. Daftar dulu disini. Isi semua data diri baik nama, email dan jangan salah masukin account paypal, account webmoney atau yang lainnya
  2. Setelah Pendaftaran selesai akan ada email dari admin ke email kita tentang pendaftaran kita yang berisi username yang kita daftarkan dan password kita.
  3. Login ke member area kita, nah setelah itu kita bisa promosikan Link kita, Banner kita ke blog kita, sosial media atau yang lainnya.

Catatan:
* Statistik pengunjung blog kita selalu diperbaharui real time
* Kalau dalam satu hari penghasilan kita mencapai $100, langsung dibayar hari itu juga.
* Tambahan penghasilan 10% dari setiap refferal  yang kita hasilkan.
* Pembayaran setiap tanggal 15 & 30 setiap bulannya.

Sekian dulu ya gan,info dari saya. Semoga bermanfaat.
Good Luck

Agan-agan udah baca artikel tadi dan saya sangat menghargai agan bila agan menyukai artikel saya diatas, bila suka silahkan share dan kasih Like ya ....
   

0 komentar: